Tips Dekorasi Ruang Kerja

Share :
Perusahaan kreatif biasanya membebaskan karyawannya mendekorasi ruang kerjanya atau meja kerjanya sendiri untuk menunjang produktivitas. Luangkan sejenak waktu Anda untuk mempercantik ruang kerja.

Berikan sentuhan pribadi memanfaatkan barang-barang kesukaan Anda yang sederhana dan mudah didapat. Berikut beberapa tips mendekorasi workspace.


Letakkan pada tempatnya. Pastikan semua peralatan kerja tertata rapi di tempatnya, sehingga kita lebih fokus pada produktivitas kerja, bukan meja kerja yang sengaja acak-acakan.

Jaga kepraktisan, pencahayaan yang cukup dan ruang untuk sticky notes atau papan buletin. Rencanakan ruang kerja pada kebutuhan, pastikan pergerakan mouse tidak terganggu dan cangkir kopi menumpahi papan ketik.

Kenyamanan Kursi. Pastikan kaki dan lengan kita benar-benar nyaman saat duduk dalam posisi santai dan Kita bisa bekerja tanpa harus mengalami ketegangan fisik.

Buat personalisasi dan sentuhan pribadi pada meja kerja atau ruang kerja. Tambahkan foto orang kesayangan atau figur idola atau hal lain mempresentasikan gaya kita sendiri. Pasang wallpaper warna hijau pada sekat pembatas untuk menyegarkan mata yang terus menatap layar komputer.

Memelihara tanaman hidup di lingkungan kerja diyakini membantu meningkatkan produktivitas. Carilah yang ukuran mini, kalau tidak memungkinkan, belilah bunga palsu berwarna kuning. Warna kuning akan meningkatkan mood Kita dan memberi lebih banyak energi untuk menyelesaikan tugas.

Kalau kita bekerja secara freelance tentu akan lebih banyak lagi ruang kerja pribadi yang bisa didekorasi suka-suka.



Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar